Thursday 1 March 2012

Travelog MISI : Pengisian Hati yang Hilang

Aku merasa ada yang hilang tanpa tahu apa yang sudah aku temukan 
aku merasa menemukan tanpa tahu apa yang aku cari
dan aku seperti masih mencari tanpa tahu apa yang sudah hilang

Cik Za: Ya Allah berikanlah aku petunjuk....

Seseorang yang kita fikir adalah milik kita
Ternyata bukan benar-benar milik kita 
Kita memiliki hatinya tubuhnya dan cintanya
tapi kita tidak akan pernah memiliki jalan hidupnya

Cik Za: Kerna jalan hidupnya adalah milikMu Ya Allah....

Setiap manusia memiliki ruang kosong di hatinya
Ketika seseorang datang dan kita berfikir dia mengisi ruang kosong itu
Sebenarnya dia hanya berdiri di depan pintu dan menyamarkan ruang kosong itu
Ruang kosong di hati kita tetap ada dan tidak akan pernah benar-benar terisi 

Cik Za: Maka isilah ruang kosong itu dengan mendekatkan diri kepada Allah...

credit 4 the script author of movie Cinta Pertama
i like the above quotes....Cik Za tambah + + +




No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary

Daisypath Anniversary tickers